SATURDAY BLOODY SATURDAY

Category: By munkhead
Lelah, itu kata pertama yang terlintas saat terbangun hari ini, kepala pusing, mulut asem, badan pegel DA#N !!!.
hari ini....
09.15 Bangun, terbangun oleh kedatangan seorang pria anggota pecinta wanita tod mok,
tersadar ada kuliah jam tujuh tersadar pula satu lagi jatah bolos gw terambil tanpa rencana dan terbuang sia-sia, tadinya jatah bolos ini gw alokasiin for greater good, making some quality time, making some "benjamin" of course hehehe, tapi ya sudah lah.

09.20 Anggara datang
pagi2 dah ribut minta settingin modem barunya,udah tau gw cupu, dah gitu pake bawa dua laptop pula, bikin gw iri aja, but that's life. Gw bertekad suatu hari gw bisa punya laptop yang lebih bagus dari itu (didalam hati gw beraksi, mengikatkan kain putih di kepala dan menyarungkan katana ala seorang samurai, terus nempelin poster motivator ga penting di tembok yang isinya "GO TYA, LAPTOP BARU BUKAN IMPIAN")

09.45 Handphone gw bunyi
asik sms ! gw berharap isinya order dagangan, ato at least konfirmasi transfer dari ibu tercinta, lagi2 gw kecele, ternyata panggilan rapat jam 10 pagi ini.

09.50 Mandi
censored

10.05 Pergi k kampus
kembali mencari inspirasi apa yang bisa gw jadiin sesuatu.